Tak kenal maka tak sayang. Siapa sih yang tidak tahu dengan pepatah tersebut? Begitupula dengan Makanan Organik. Jangan bilang, “ah mahal”, “kan ga enak”, atau beribu alasan lainnya dahulu sebelum kenal lebih jauh tentang Makanan Organik.

Yuk baca dahulu infonya:

  • Pertanian secara organik itu ternyata dilakukan tanpa menyakiti hewan maupun lingkungan sekitar. Gak pengen juga makan dengan rasa bersalah kan? Yang makan sehat, lingkungan pun juga aman.
  • Sayuran Organik dikembangkan tanpa adanya rekayasa genetika. Dalam proses organik, Genetically Modified is a big NO NO. So it’s pure and fresh!
  • Makanan Organik tidak ditambahkan dengan pemanis buatan, bahan pengawet, dan zat-zat berbahaya lainnya bagi tubuh. Gak mau kan di hari tuanya sakit-sakitan akibat makanan yang salah saat muda?
  •  Tidak hanya untuk orang tua dan anak muda saja, Makanan Organik juga bermanfaat bagi anak-anak dalam masa pertumbuhannya. Ternyata Makanan Organik memiliki tingkat mineral yang lebih tinggi, seperti zat besi dan zinc.
  • Mulai juga makan Buah, Sayur dan Susu Sapi Organik. Kenapa? Karena ketiganya memiliki antioksidan (zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan radikal bebas) yang lebih tinggi dibandingkan dengan produk-produk konvensional.

Hayo, masih bingung apa lagi? Ayo tetapkan niat untuk mulai hidup sehat dari sekarang. Mulailah makan makanan yang sehat, bergizi, dan bermanfaat bagi tubuh. Yuk, coba mengkonsumsi Makanan Organik bersama Warung Organik!

Love Your Body and Stay Healthy!

Source: http://www.sistertosister.org